I can

07.22.00 0 Comments A+ a-

Hmmm it's been a long time. Sangat sangat sangat lama. Di waktu yang singkat namun terasa lama ini aku banyak belajar. Belajar untuk menunggu dan bersabar. Iya, aku bisa menunggu lebih lama lagi. Tak perlu mengusik dan membuat gaduh. Aku cukup diam dan menunggu.
Jika jalannya memang ditakdirkan untukku, maka akan berhenti pada ku. Dari waktu yang singkat ini, aku belajar untuk mempercayai takdir. Bukan, bukan takdir nya yang ku maksud. Tapi sang pencipta yang menciptakan takdir tersebut. Aku akan lebih mempercayai nya dan menggantungkan mu (sebagai takdirku) kepada-Nya. Ingat, aku bisa menunggu lebih lama lagi. Aku tidak akan gegabah lagi dan mengusik ketenangan mu. Jika kamu ingin lekas pulang, tangan ku masih terbuka lebar untukmu.

Panggil aja Ata. Untuk mendeskripsikan siapa diriku, mari berjabat tangan dan berteman.