Bogoshipeo

05.17.00 0 Comments A+ a-

Aku berusaha keras untuk tetap diam. Aku berusaha keras untuk tetap biasa saja. Aku berusaha dan terus berusaha sepanjang hari tanpa menghasilkan apapun. Menyedihkan mungkin ketika aku harus bersikap acuh ketika diriku sendiri tidak menginginkannya.
Dan yang paling menyedihkan adalah ketika aku sadar bahwa tulisan ini tidak akan pernah terbaca dan akulah yang merasakannya sendiri. But still, it's hard for me to keep quiet. Actually, I really want to do something, but i can't. Yang bisa ku lakukan hanya diam. Seperti halnya kamu yang menyukai diam, aku akan tetap diam. Dan dalam diam aku hanya bisa berdoa, dalam diam aku akan tetap berdoa, dalam diam aku tetap berharap segala kebaikan melimpahimu. Lagi pula, apa artinya 'aku' ketika kamu telah memiliki segalanya. Diamku taakan berarti apapun untukmu dan hanya menyiptakan luka untukku. 

Panggil aja Ata. Untuk mendeskripsikan siapa diriku, mari berjabat tangan dan berteman.