Runtuh

09.50.00 0 Comments A+ a-

Rasanya saat ini duniaku benar-benar sudah runtuh. Tak ada satu puingpun yang dapat ku selamatkan. Aku, aku sudah benar-benar kehilangan segalanya. Rasa sakit bahkan sudah terasa biasa. Aku bingung dengan mereka yang masih bisa menangis karena putus cinta. Tentang mereka yang ingin mengakhiri hidup hanya karena cintanya tak terbalaskan.
Masih banyak persoalan di dunia ini yang lebih berarti dari urusan cinta anak baru gede yang bahkan belum jelas akhirnya seperti apa. Apakah aku yang terlalu kolot atau memang dunia ini yang terlalu menampakkan kekejamannya padaku?
Kadang aku ingin marah kepada dunia ini. Mengapa ia bisa begitu jahat dan kejam kepadaku? Setalah mengambil satu satunya kekuatanku untuk bertahan,  ia juga menyiksaku dengan merenggut segala yang ku punya. Aku benar-benar merasa asing di duniaku sendiri. Tak perduli oranglain mau menganggapkan sedingin apa aku ini, aku tetap bangga karena masih bisa bertahan dan tidak melakukan hal bodoh seperti yang lainnya. Dan, Kini aku hanya ingin berterimakasih kepada Tuhan atas segalanya. Terimakasih karena telah memberiku kekuatan yang tak ku sangka dapat ku pertahankan. Terimakasih sudah memberikan luka yang tak dapat ku jelaskan. Terimakasih telah membuat rasa sakit sudah tak terasa ke permukaan. Serta terimakasih karena telah memberikan kepercayaan kepadaku untuk melalui semua ini.

Panggil aja Ata. Untuk mendeskripsikan siapa diriku, mari berjabat tangan dan berteman.