Separuh

07.57.00 0 Comments A+ a-

Aku hanya belum menemukannya. Menemukan alasan yang mungkin oranglain sudah temui. Saat berpikir ulang, aku tak ada bedanya dengan mereka yang merengek karena menganggap dunia ini kejam. Merasa dirinya paling menderita tanpa peduli tentang kehidupan yang lainnya. Aku sadar betul bahwa tiap orang memiliki cara pandang dan lukanya sendiri. Apa yang ku anggap biasa saja bisa berarti kehidupan bagi oranglain. Jadi, aku hanya ingin meminta maaf jika apa yang ku tulis sekarang bertolak belakang dengan apa yang ku tulis sebelumnya. Aku hanya menulis ketika aku menginginkannya. Aku menulis segala yang dapat ku ungkapkan. Karena aku tahu, disinilah duniaku. Hanya aku, pikiranku, dan tulisanku.

Panggil aja Ata. Untuk mendeskripsikan siapa diriku, mari berjabat tangan dan berteman.