Catatan Untuk Insting

08.01.00 0 Comments A+ a-

Banyak yang bilang insting wanita itu sering benar. Tapi, entah kenapa untuk saat ini aku tak ingin meng-iya-kannya. Setiap melihatnya, instingku seolah mengatakan bahwa itu un-tuk dia. Dan, jujur, aku-takkan-rela. Walaupun sudah hampir 4 tahun berlalu dan tak memiliki hak-apapun untuk tak-rela, tapi tetap, aku Tak-Akan-Rela.
Kalian selalu saja membuka luka lama dan membuatku semakin berpikir bahwa aku benar benar telah ditipu. Benar benar bodoh. Benar benar tolol. Dan tolong, jika instingku memang benar, hindarilah bertemu atau berhubungan denganku. Aku tak tahu seberapa kecewanya jika memang instingku benar. Aku harap kalian bahagia dan tidak menghancurkan kebahagiaan oranglain, tentu saja selain aku.

Panggil aja Ata. Untuk mendeskripsikan siapa diriku, mari berjabat tangan dan berteman.