Maaf

10.07.00 0 Comments A+ a-

Maafkan bila kadang postinganku kurang sopan. Maafkan bila kadang postinganku tak mengenakkan matamu. Maafkan jika kadang ku terlalu frontal. Maafkan jikalau kau tak menyukai postinganku. Maafkan kebodohan cara berpikir ku jika memang itu yang kau pikirkan.
Maafkan kesempitan pandanganku jika memang itu yang ada dipikiranmu. Maafkan untuk ketidak-punya-malu-nya aku karena semua postinganku disini. Maafkan untuk segala macam kejelekan tentangku yang membuatmu ilfeel setelah membaca blog atau askfmku. Maafkan karena selalu membawa ingatan tentangmu. Maafkan jikalau kau tak suka aku meminta maaf atas semua perbuatanku. Maafkan karena aku telah memaafkanmu atas apa yang telah kau beri dan kau lakukan. Maafkan karena aku telah membiarkan dirimu membenciku seperti saat ini. Maafkan karena aku membiarkanmu berpikiran bahwa aku adalah wanita yang tak tahu malu. Maafkan untuk sikapku yang selalu biasa saja saat kau menyakitiku, baik secara sadar ataupun tidak. Maafkan karena aku terlalu membiarkanmu terus menerus menyakitiku. Maafkan karena diriku membiarkan perasaanku melihat kesisi lain saat ku tahu apa yang sekarang ada di pikiran mu tentangku. Maafkan telah membiarkanmu membaca tulisan sampah tak bernilai ini. Maafkan karena aku begitu sulit untuk berhenti mengucapkan maaf sebelum kau benar-benar memaafkanku. Maafkan, karena aku, telah menjadi aku yang terlalu tak bermakna bahkan hina dimatamu. Dan, maafkan karena maksudku sebetulnya tak jauh beda dari penggalan lagu Adelaide Sky - Adhitia Sofyan


I'll let you know what's on my mind

I wish they've made you portable
Then i'll carry you around and round
I bet you'll look good on me



Tertanda,


Orang yang selalu kau anggap menyakitimu tanpa melihat apa tujuanku.

Panggil aja Ata. Untuk mendeskripsikan siapa diriku, mari berjabat tangan dan berteman.