Hello Again!

05.46.00 0 Comments A+ a-

HALLOOOOW!!
sebenernya agak sedikit perang batin buat buka dan nulis lagi di blog ini. as you all know, (kalau kalian yang pembaca setia tulisan aku dari dulu) isi blog ini adalah masalalu yang lagi berusaha aku lupain (oke ini lebay! nggak kok cuma masa lalu tapi ngga segitunya bikin pengen dilupain sih). hmmm, kenapa sih ta gak di hapus aja tulisannya?

yaaa gimana yaaa, dihapus sayang, tapi kalau kebaca geli juga. kenapa gak bikin blog baru? hmmmm kalau itu sih udah, aku udah pernah bikin blog baru, tapi karena males design ulang template blog dan males ketemu sama coding html lagi, jadi gak aku lanjutin. terus sekarang mau ngapain ta? ya, karena secara spontan tiba-tiba kangen buat nulis disini, akhirnya aku kuatin iman buat membuka lagi page yang selama ini udah terbengkalai. dan terkejutnya, pas lagi iseng liat viewers, ternyata masih aja ada yang baca tulisan aku. soooo, akhirnya aku putusin buat balik lagi kesini. yeay yeay yeay. ok lebay. entah siapa pun kamu yang selalu baca tulisan aku (walaupun gak tiap hari), thankyou so much! aku karang gak bisa janjiin nulis secara rutin dan ngasih tulisan romantis atau poem dan sajak sajak indah lagi, yaaa untuk saat ini aku kangen buat balik ke masa-masa awal aku buat blog. kangen blog yang isinya bener-bener daily activity dan isi hati aku tanpa peduli kalimatnya indah atau engga.

Panggil aja Ata. Untuk mendeskripsikan siapa diriku, mari berjabat tangan dan berteman.