ngerasa GAUL? BACA NIH! gak GAUL? BACA JUGA NIH!

08.44.00 2 Comments A+ a-

hai manusia :D makasih udah mau baca coretan saya yang belum seindah  Mario Teguh, sepuitis Khalil Gibran dan sekonyol Poconggg di twitter. ini apa adanya saya si penulis amatir yang suka watir tulisannya bikin sakit mata si pembaca.
seperti biasa saya gak tau mau ngebahas apa dicoretan kali ini. biar tangan indah bin bin bintitan ini yang mengantar coretan gak jelas tapi waras yang akan kalian baca ^^

mungkin saya memulai coretan kali ini dengan ngebahas penyakit anak muda jaman karang yaitu 'GALAU' ya, 'GALAU' deng deng deng *ceritanya pake musik ngegelegar kaya pernikahannya pangeran william sama bini barunya* kalian hei anak muda pasti udah terbiasa mendengar kata GALAU yang sangat fenomenal pada tahun ini. entah dari mana asalnya, saya juga gak tau. tidak ada yang tahu siapa orang misterius yang sudah menyebarkan penyakit aneh tapi disukain anak muda jaman karang itu. selidik punya selidik, yang mempopulerkan kata 'GALAU' pertama kali ini adalah seorang manusia dari planet indah yang sering disebuat Bumi dan memiliki mata, hidung, mulut, tangan, dan organ tubuh lainnya. siapa orangnya? hanya tuhan yang tahu, HA HA HA *ketawa ala mak lampir*

oke galauers balik lagi ketopik, sebenarnya kebanyakan ngeGALAU itu gak baik loh buat kesehatan. tau gak kenapa? karena, saat kita galau otomatis kita akan sedih kalau sedih pasti kita nangis dan saat nangis, kita bisa stres, kalau udah stres ya bisa gila. makanya, kalau mau hidup sehat, SAY NO TO GALAU. "kalau udah gak tahan pengen galau gimana dong qaqaq??" nah kalau masalah itu udah beda lagi. galau juga gak baik kalau terus terusan dipendem. kalau dipendem, bisa nyesek kalau nyesek bisa bikin stres dan gila. "terus kita harus gimana?" ya kalau galau itu gak baik tapi kalau gak galau bikin nyesek, mending mati aja! oke sesat pemirsa. jangan tiru adegan ini.

GALAU itu sangat misterius untuk saya. kenapa misterius? karena, kenapa dinamain galau? kenapa gak nama lain aja kaya tukiyem, sarminem, parjo atau sarimin gitu? hupt, saya jadi galau kalau mikirin kenapa galau disebut galau u.u
andai saya sepintar albert einsten pasti sudah saya cari siapa manusia pertama yang mempopulerkan galau dan dengan semangat 45 saya akan membinasakannya, eh maksudnya menikahinya! *loh* oke lupakan.
segitu dulu ya ngebahas galaunya perasaan dari tadi gak ada yang dibahas. sekarang kita bahas masalah anak 4L4y.

c3kKid0o0ooTth.....

saat itu saya iseng buka facebook dan melihat friend request fb saya. gak sengaja saya dibuat terpana oleh seorang wanita yang sangat tegar. panggil saja Mawar *nama samaran* dan nama lengkapnya Mawar ceLlaLuC3t!a wL4uUteR5aQq!ti oemji kesian bangetkan mawar. laki-laki bejat mana yang tega ngebuat mawar seperti itu. pas saya buka buka wallnya dan saya lihat statusnya, sungguh merana nasib mawar. saya sampai ingin menangis karena tak sanggup membaca status-status mawar yang penuh dengan kode kode rahasia seperti "huUup7tHh 4Q03e c4v3eCk Ha8!zZ b3reZz!n Q4mArR" mata saya seakan sudah tak tahan menahan air mata. saya bertanya dalam hati "apa mungkin gue udah gak bisa baca? kenapa status mawar gak bisa gue cerna dengan baik? ngebacanya aja perlu waktu sejam :(" oh tuhan mungkin ini sudah nasibku. maafkanlah aku guru guru SD ku karena aku dibuat tuna baca oleh mawar :'''''''''''''''''
saking takutnya saya langsung menelepon teman untuk memastikan status saya sebagai pelajar yang sudah diremehkan oleh mawar! dan alhamdulillah yah, ternyata bukan cuma saya yang sulit membaca keluh kesah mawar di facebook, teman saya juga senasib dengan saya :') dan kalian tau apa?? ternyata saya baru tau dari teman saya kalau mawar itu golongan anak 4L4y.
apasih 4L4y? kok kayanya laku banget ya?? mau dong di4L4yin jugaaa :3
et, jangan salah paham dulu. 4l4y itu sebenernya adalah virus mematikan yang bisa merusak citra anak-anak bangsa Indonesia yang sedari jaman belanda terkenal sopan santun. bahasa alay juga bisa merusak citra bahasa Indonesia yang sangat saya banggakan. bisa-bisa dunia taunya bahasa negara RI ini bahasa 4l4y bukan Bahasa Indonesia lagi. iiiiiiiiiiiiiiiiiiii serem x_x

karena bisa merusak citra bangsa, maka, bahasa 4l4y dan para pengikut 4l4y harus dibasmi dengan segera. tapi sebelumya, ekhm ekhm aja ya pasti dulunya kalian juga alayers kan? jaman sd pasti kaya gitu. saya juga pernah kok ._. waktu jamannya sd dan masih gaptek serta masih sangat amat polos saya diracuni oleh seseorang yang entah siapa dan mengikuti cara menulisnya. TAPI, ada tapinya nih. semenjak saya mulai mengerti dan memahami dunia internet dan belajar Bahasa Indonesia dengan baik, saya hindari dan minta maaf sebanyak banyaknya kepada tuhan karna telah menghancurkan citra bangsa Indonesia yang telah dibangun rapih oleh leluhur kita *dengan mata berkaca-kaca* OKE INI LEBAY BUKAN ALAY! mohon tidak ditiru lagi dirumah masing masing.

nah, pada intinya saya hanya ingin menyampaikan pesan singkat tapi sangat penting dan sewajarnya untuk dibaca. tidak banyak basa-basi karna saya hanya ingin menyampaikan sedikit saja argumen saya yang sangat ingin saya sampaikan dan semoga berkenan dihati para pembaca sekalian, saya tidak ingin banyak omong takut dibilangnya cerewet atau apa. saya hanya ingin menyampaikan inti dari.... "KAPAN MULAINYA" oke oke tahan emosi. intinya saya hanya ingin menyampaikan : "hindari ALAY" sekian :')


sesuatu banget ya karena kalian sudah mau membaca coretan saya kali ini :') alhamdulillah ya saya terharu banget. semoga gak nyesel udah baca sampai abis. saya gak nyediain obat mata kalau seandainya coretan saya menyebabkan sakit mata sebalah kanan, kiri, atau tengah yang berkepanjangan. sekian ya wassalam O:-)

Panggil aja Ata. Untuk mendeskripsikan siapa diriku, mari berjabat tangan dan berteman.

2 komentar (tanggapan)

Write komentar (tanggapan)
Jhon_Hoppus
AUTHOR
5 Desember 2011 pukul 07.31 delete

hhahahaa asik jg artikelnya.. Interesting enough...

Reply
avatar